Agar Rambut Tetap Indah Saat Berpuasa - LOLAALOL

Agar Rambut Tetap Indah Saat Berpuasa


Berpuasa tidak hanya menahan hawa nafsu, tapi menahan lapar seharian sekalipun aktivitas tidak mengurangi kepadatannya. Saat berpuasa, asupan udara dan nutrisi menjadi berkurang banyak karena waktu makan terbatas. Alhasil bibir kering, rambut kering, atau kulit kering jadi masalah yang perlu diinget oleh wanita.


Agar rambut tetap indah saat dimasak, rambut cenderung banyak yang rontok dari hari biasa. jangan sampai hal ini menghilangkan semangat menjalankan ibadah puasa, karena ada cara yang bisa dicoba untuk tetap merawat keindahan rambut.


Rambut kusam dan rontok hanya pada saat tertentu saja adalah rambut yang stress. Merawatnya cukup mudah apabila asupan nutrisi dari dalam berkurang jumlahnya, cukup melengkapi dengan nutrisi dari luar. masker rambut adalah solusi tepat untuk mengatasi hal ini.


Untuk rambut kering:

maskeri rambut dengan yogurt, 1 cm dari pangkal hingga ke ujung. Masker yogurt melembabkan dari luar dengan cara maksimal. Diamkan 20-30 menit kemudian keramas. Hasilnya rambut lebih lembut dan lembab.


Untuk rambut bercabang:

Pijat minyak zaitun atau minyak kelapa di bagian ujungnya. Bisa dibawa tidur dan berkeramas keesokan harinya. Ujung rambut yang pecah akan lembab dan cabang di rambut menjadi berkurang:


Untuk rambut kusam dan berketombe:

Pijat rambut dengan jeruk nipis dan biarkan beberapa saat sebelum keramas. Ketombe akan berkurang dengan dibilas sampai bersih.


Untuk rambut kurang berkilau:

Kehilangan kilau rambut bisa dikembalikan dengan masker madu. Masker madu diaplikasikan pada seluruh bagian rambut dan didiamkan 5-10 menit sebelum dibilas.


Untuk rambut stress dan rontok :

Maskerkan telur kuning pada bagian akar, kemudian dilanjutkan dengan masker teh hijau sehingga rambut segar dan tidak rontok.


Solusi Agar rambut tetap indah saat berpuasa ini bisa diterapkan khususnya pada rambut yang kesehariannya tertutup hijab. Tetap jaga keindahan rambut sepanjang bulan Ramadan.

Belum ada Komentar untuk "Agar Rambut Tetap Indah Saat Berpuasa "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel