10 Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta - LOLAALOL

10 Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta

Pergi ke Jogja memang paling nyaman jika menginap di hotel dekat Malioboro, karena banyaknya transportasi umum yang dapat Anda akses dengan mudah. Untuk wisata belanja mencari oleh-oleh khas Jogja dan mencoba sajian kuliner khas Jogja Anda hanya perlu berjalan kaki menelusuri Jalan Malioboro, lebih hemat di kantong dan Anda juga bisa puas berjalan-jalan hingga larut tanpa harus takut tertinggal jadwal angkutan.

Ada beberapa rekomendasi hotel terbaik bagi Anda yang ingin berlibur dengan jangka waktu yang relatif lama di Jogja. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dengan fasilitas yang memuaskan bagi Anda dan keluarga.


1. Inna Garuda Malioboro

Inna Garuda Malioboro

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Malioboro nomor 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menyediakan 222 kamar dengan tiga pilihan kamar suite, deluxe, atau family room. Fasilitas di kamar yang akan Anda dapatkan seperti AC, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi privat, TV dengan saluran internasional, kulkas, mini bar, pembuat kopi/teh.

Selain lokasinya yang sangat strategis di Malioboro, perpaduan desain interior hotel tradisional dan modern akan menunjang kenyamanan Anda bermalam di sini. Fasilitas hiburan seperti kolam renang outdoor, kolam anak, layanan spa dan pijat, coffee shop dan klub juga tersedia di sini.


2. Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menyediakan 144 kamar dengan tiga jenis pilihan, yaitu kamar superior, deluxe, dan suite. Fasilitas yang tersedia di setiap kamar seperti kamar mandi privat, meja kerja, TV, dan akses Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti taman bermain untuk anak-anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, suana, dan juga bar tepi kolam. Letak hotel ini dekat dengan Stasiun Lempuyangan, jadi bagi Anda yang berasal dari luar kota tidak akan susah mencari lokasinya.


3. Hotel Horison Ultima Riss Malioboro

Horison Ultima Riss Hotel Malioboro

Horison Ultima Riss Hotel berlokasi di Jalan Gowongan Kidul No 33 – 49. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menyediakan 94 deluxe dengan pilihan harga include sarapan atau tanpa sarapan. Masing-masing kamar memiliki fasilitas yang lengkap, seperti AC, mini bar, meja kerja, tirai kedap cahaya, TV dengan saluran internasional, kulkas, brankas, kamar mandi privat dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang duduk terpisah, kopi, teh maker, dan akses Wi-Fi gratis.

Kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan balkon, dimana Anda bisa bersantai sambil menikmati secangkir kopi ataiu teh saat malam hari sambil menikmati pemandangan malam kota Yogyakarta.


4. Grand Zuri Malioboro

Grand Zuri Malioboro

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangkubumi Nomor 18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini menyediakan 138 kamar dengan empat jenis kamar, yaitu superior, deluxe, executive, dan suite. Masing-masing tipe kamar telah dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran internasional, meja kerja, mini bar, pengering rambut, kamar mandi privat, pembuat teh/kopi, dan juga kotak penyimpanan laptop.

Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Grand Zuri juga berjarak tidak jauh dari Masjid Agung Suhada, Tugu Yogyakarta, dan Kartika Trekking.


5. Hotel Dafam Fortuna Malioboro

Hotel Dafam Fortuna Malioboro

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 dekat Malioboro ini meyediakan 100 kamar deluxe yang difasilitasi dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi privat dengan shower, pembuat kopi / teh, brankas, pengering rambut, fasilitas setrika, dan akses Wi Fi gratis. Hotel ini juga memiliki layanan khusus untuk anak dan kolam renang outdoor.

Bagi Anda yang tidak ingin pusing berbelanja sambil menawar di sepanjang Jalan Malioboro, bisa langsung manuju Mirota Batik yang letaknya tidak jauh dari hotel ini.


6. Whiz Hotel Yogyakarta

Whiz Hotel Yogyakarta

Hotel Whiz terletak di Jl. Dagen 8, Malioboro. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati sensasi one stop shopping, karena untuk mencapai pusat dunia di Malioboro, Anda hanya tinggal berjalan kaki. Anda dapat mencapai hotel ini dengan becak dari stasiun Tugu.

Anda dapat menikmati semua fasilitas umum seperti laundry, kafe, kabel TV, dan WiFi gratis. Ada lima jenis kamar yang ditawarkan, yaitu Whiz Single Room Only, Whiz Single, Whiz Double, dan Whiz Twin. Harga per kamar mulai dari 280 ribu Rupiah, sudah termasuk dengan sarapan.


7. Hotel Neo Malioboro

Hotel Neo Malioboro

Hotel Neo Malioboro berlokasi di Jalan Pasar Kembang Nomor 21, Malioboro. Hotel Neo adalah hotel bintang 3 dekat Malioboro yang menyediakan tiga jenis kamar, yaitu kamar standar, superior, dan deluxe. Setiap jenis kamar dilengkapi dengan AC, meja kerja, mini bar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi privat dengan pancuran, pengering rambut, ruang kedap suara, pembuat teh / kopi dan akses Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa mencoba kolam renang outdoor yang ada di hotel ini.


8. Amerra Boutique Hotel

Amerra Boutique

Hotel Ameera sudah berdiri sejak tahun 1960, mulanya bernama Hotel Sriwibowo. Di tahun 2010 mengalami konstruksi ulang dan diubah namanya menjadi Ameera Boutique Hotel Yogyakarta. Hotel Ameera menyuguhkan kenyamanan interior Jawa murni dengan beberapa sentuhan modern dan berlokasi di Jalan Dagen Nomor 13 – 15.

Jenis-jenis kamar yang disediakan pun unik, antara lain Sido Asih (Standard room), Sido mukti (Superior room), Sido mulyo (Deluxe room), Sido luhur (Family room), dan kamar khusus backpacker. Harga untuk tiap kamar mulai dari 300.000 – 700.000 Rupiah. Sedangkan untuk kamar backpacker, harga khusus yang ditawarkan yaitu 115.000 Rupiah. Harga tersebut dapat berubah menjadi lebih mahal saat weekend dan hari libur.


9. @HOM Platinum Hotel Gowongan

@HOM Platinum Gowongan Hotel

Hotel @HOM Platinum Gowongan berlokasi di Gowongan Kidul no 57, Tugu Jogja. Hotel bintang 3 dekat Malioboro ini menyediakan 111 kamar dengan dua tipe kamar yaitu superior (dengan atau tanpa sarapan) dan family suite.

Fasilitas standar yang ada di masing-masing kamar seperti kamar mandi privat, TV dengan saluran internasional, meja kerja, kamar mandi shower, dan juga akses Wi-Fi gratis. Meski tidak dilengkapi dengan kolam renang, Anda tetap bisa bersantai meniikmati kopi di coffee shop atau di taman yang ada di hotel ini.


10. Hotel Mutiara Malioboro

Hotel Mutiara Malioboro

Hotel Mutiara Malioboro terletak di Jalan Malioboro Nomor 18. Hotel bintang tiga ini menyediakan 120 kamar deluxe dan superior yang dilengkapi dengan AC, kamar mandi privat, mini bar, workdes, TV dengan saluran internasional, dan akses Wi-Fi gratis.

Meskipun masuk golongan hotel bintang 3, Hotel Mutiara Malioboro memiliki fasilitas hiburan yang cukup lengkap seperti layanan spa dan pijat, kolam renang anak, kolam renang outdoor, coffee shop, dan bar.


Suka Artikel Ini? Share Yuk!

Belum ada Komentar untuk "10 Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel