Cara Untuk Menghindari Banned Dari Google Adsense - LOLAALOL

Cara Untuk Menghindari Banned Dari Google Adsense



Bagi pemula yang ingin mendapatkan penghasilan lebih dari Google Adsense seperti para Blogger juga Youtuber dengan menampilkan iklan agar tidak ke banned,inilah caranya:


1. Jangan anda klik sendiri iklan yang ada di situs anda.

Saya rasa ini adalah salah satu alasan mengapa akun Adsense dinonaktifkan. Rupanya ini jelas, tetapi betapa terkejutnya banyak orang yang benar-benar tidak sengaja. Jika Anda berpikir dengan mengklik iklan sendiri, Anda dapat membodohi Google, Anda sangat keliru.

Google telah mempunyai teknologi untuk mengetahui apakah penerbit telah diklik pada iklan sendiri atau diklik oleh pengunjung lain. Dan setelah mereka tahu bahwa iklan diklik sendiri maka akun Anda dalam bahaya. Google ingin melindungi investasi dari para saksi, dan ia tidak akan mentolerir setiap klik palsu. Jadi pastikan Anda tidak membuat kesalahan ini.


2. Jangan menyuruh orang lain untuk mengklik iklan anda.

Jika anda ingin bisnis Adsense yang kuat, dan menghindari masalah. Jangan menyuruh teman, kerabat atau karyawan untuk mengklik iklan Anda.


3. Jangan memodifikasi kode Google AdSense.

Ini bertentangan dengan kebijakan Google. Hanya menggunakan kode seperti apa adanya. Jangan bermain dengan memodifikasi script adsense sama sekali.


4. Jangan letakkan gambar di sebelah Iklan Adsense Anda.

Ini adalah kebijakan yang relatif baru. Saat peluncuran awal Adsense, aturan ini tidak ada. Selain itu, apa yang sebenarnya ingin Google dengan kebijakan ini tidak pernah sangat jelas. Dan bukanlah Google melakukan pekerjaan baik yang jelas mendefinisikan apa yang boleh dan apa yang tidak.

Saran saya: Jika Anda ada gambar di sebelah iklan adsense Anda, segera hapus!


5. Pada judul iklan anda jangan menggunakan judul yang salah.

Anda tidak diperbolehkan melabeli Iklan Anda dengan pesan-pesan seperti "Klik di Sini", "Link" atau hal lain yang membuat orang berpikir bahwa itu bukan iklan (Advertisement).

Namun Anda dapat menyebutkan "Advertisements" atau "Sponsored Links", karena iklan Anda sebenarnya adalah Advertisements. Dan Google dengan Oke. Jika Anda ingin, Anda mungkin tidak ingin menaruh label apapun di semua.


6. Jangan menempatkan Adsense di halaman yang tidak memiliki cukup konten.

Ini adalah sesuatu yang web master mungkin tidak sadar. Google AdSense memungkinkan tetapi hanya pada halaman dengan konten yang mencukupi.

Oleh karena itu tidak disarankan untuk menempatkan iklan di halaman Terima Kasih,Tentang kami, dll. Tempatkan iklan hanya pada halaman dengan konten.


7. Jangan menempatkan Adsense di situs yang sudah dilarang oleh google.

Pastikan Anda tidak memiliki Iklan pada situs yang sudah mendapat kaitannya dengan obat-obatan, pornografi, kebencian, perjudian dsb


8. Jangan membuat beberapa Akun Google Adsense.

Google memungkinkan anda untuk memiliki hanya 1 akun pribadi.


9. Jangan pernah mencoba membodohi Google berbeda dengan membuat akun di bawah nama yang berbeda.


10. Jangan Pernah mendaftarkan situs Anda dalamsitus jenis auto-surf atau program pertukaran lalu lintas (traffic exchange).

Google lebih menyukai trafik yang datang ke situs anda secara alami.


11. Tidak melebihi jumlah iklan yang dapat ditampilkan pada halaman.

Saat ini, Google hanya memublikasikan 3 blok iklan iklan, 3 unit link, dan 2 tombol penelusuran untuk ditempatkan pada satu halaman.


12. Jangan mempublikasikan "Adsense Data" anda.

Google tidak membolehkan publik layar CTR, Jejak, dll, di forum, eBook, situs web atau media untuk dilihat publik. Tetapi Google tidak keberatan jika Anda menyebutkan berapa banyak yang Anda peroleh dari Adsense.



Kebijakan google terus berubah. Akan membantu jika Anda tahu apa yang sedang terjadi perubahan dalam dunia Adsense, sehingga Anda dapat memperbarui situs Anda jika diperlukan. Anda harus sering menyatukan informasi seputar adsense di situs google.



Belum ada Komentar untuk "Cara Untuk Menghindari Banned Dari Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel