10 Perangkat Lunak Kecil Yang Berguna Untuk Diunduh Gratis - LOLAALOL

10 Perangkat Lunak Kecil Yang Berguna Untuk Diunduh Gratis





Dalam posting ini, saya akan memperkenalkan 10 software yang kecil, ringan (dalam hal ukuran download serta persyaratan sistem) dan Gratis!


XMPlay Audio Player : XMPlay tidak memiliki skin mewah seperti Winamp! Itu tidak mendukung banyak format audio. Jadi, mengapa saya menyebutkannya di sini? Karena ukuran unduhannya! Itu hanya 305 KB (Ya, itu "KB"). Tidak ada pengaturan, cukup unzip dan mainkan. Itu dapat mengingat lagu yang terakhir diputar, daftar putar dan pengaturan equalizer. Ini juga mendukung plugin dan skin yang bisa Anda dapatkan dari situs resmi. Unduh XMPlay.


Opera : Opera bukan hanya browser, ini adalah rangkaian web yang lengkap. Hanya dengan unduhan 6,6 MB, Anda mendapatkan Peramban Web lengkap, Klien Surat, Pembaca Umpan RSS, Klien Obrolan, Pengelola Unduhan, Pengelola Catatan, Tautan Opera (Alat Sinkronisasi Online untuk Penanda, Catatan, dan Panggilan Cepat) dan banyak lagi. Untuk koneksi lambat, Opera 10 juga memiliki fitur Turbo. Itu dapat mempercepat pemuatan halaman web dengan mengompresi gambar dan skrip. Unduh Opera.


Free Download Manager : Seperti namanya, FDM adalah Free Download Manager! Ini menggunakan banyak koneksi untuk mengunduh file lebih cepat dan memiliki dukungan untuk BitTorrent, pengunduhan video YouTube dan FTP. Ukuran unduhan adalah 6,39 MB. Unduh FDM.


Miranda IM  : Miranda adalah klien obrolan multi protokol yang mendukung sebagian besar layanan utama seperti GTalk, Yahoo! Obrolan dan MSN di antara banyak lainnya. Anda dapat memperpanjangnya dengan mudah menggunakan add-on. Ukuran unduhan adalah 2 MB. Unduh Miranda.dll


AbiWord : AbiWord adalah pengolah teks yang kecil dan ringan. Ini adalah alternatif yang bagus untuk Microsoft Word dan mendukung format .doc (MS Word) dan .odf (Open Office) di antara banyak lainnya. Ukuran unduhan adalah 5,6 MB. Unduh AbiWord.dll.


IrfanView : IrfanView adalah editor gambar ringan yang hanya dapat diunduh 1,3 MB. Anda dapat dengan mudah mengonversi gambar ke format yang berbeda, melakukan perbaikan dasar pada foto dan memotong serta mengubah ukurannya. Unduh IrfanView.


BlogDesk : BlogDesk adalah editor blog offline gratis yang mendukung sebagian besar platform blog utama (kecuali Blogger.com). Ini juga mendukung pengeditan gambar dasar. Untuk lebih lanjut, Anda dapat membaca ulasan BlogDesk oleh saya. Unduh BlogDesk.dll.


Foxit PDF Reader : Foxit Reader adalah alternatif yang bagus untuk Adobe Reader. Ini juga menggunakan lebih sedikit sumber daya. Ukuran Unduhan adalah 5 MB. Unduh Foxit Reader.


CCleaner : CCleaner membantu menjaga kebersihan komputer Anda dengan menghapus Kunci Registri yang tidak berguna. Ini juga memungkinkan Anda mengelola program Start Up. Ini hanya unduhan 3,2 MB. Unduh CCleaner.dll.


IOBit Smart Defrag : Perangkat lunak ini secara otomatis mendefrag file yang digunakan secara teratur saat komputer Anda tidak digunakan. Anda juga dapat mendefrag file dan folder secara manual. Ukuran Unduhan adalah 2,98 MB. Unduh IOBit Smart Defrag.


Ini adalah 10 software kecil yang dapat banyak membantu Anda. Jika Anda memiliki saran atau perangkat lunak serupa yang dapat diunduh dengan mudah.



Belum ada Komentar untuk "10 Perangkat Lunak Kecil Yang Berguna Untuk Diunduh Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel